Berita  

Ketua AWPI Pesawaran Silaturahmi Ke Lembaga FKWKP Untuk Menjalin Hubungan Atar Lembaga

PESAWARAN,87news.id -| Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Pesawaran, Maung Andalas, mengadakan silaturahmi dengan Lembaga Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) untuk memperkuat hubungan antar lembaga media. Pertemuan ini berlangsung di kantor FKWKP yang beralamatkan di Jalan Lintas Pajarusuk. Senin (25/09/23).

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua AWPI Pesawaran. Maung Andalas, yang merupakan tokoh penting dalam dunia jurnalistik Kabupaten Pesawaran, telah lama memegang peranan yang signifikan dalam mengedukasi masyarakat dan memberikan informasi yang akurat.

Maung Andalas menjelaskan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkuat hubungan antar lembaga media di dua kabupaten yang berdekatan ini. Dia menyadari pentingnya kerja sama antara wartawan dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kami percaya bahwa kolaborasi antar wartawan dapat meningkatkan kualitas pemberitaan dan mengedukasi masyarakat dengan lebih baik,” ujar Maung Andalas.

Selain itu, Maung Andalas juga menyampaikan harapannya bahwa kerja sama ini akan membuka peluang bagi pertukaran berita dan informasi yang lebih efisien antara Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Pringsewu. “Kita dapat saling mendukung dalam meliput berbagai peristiwa penting di wilayah kita masing-masing,” tambahnya.

Ketua FKWKP Kabupaten Pringsewu, yang hadir dalam pertemuan ini, sangat antusias menyambut usulan kerja sama dari Ketua AWPI Pesawaran. Dia berharap bahwa kerja sama ini akan membawa manfaat yang besar bagi kedua belah pihak. “Kami sangat terbuka untuk menjalin kerja sama yang lebih erat dengan AWPI Pesawaran. Ini akan menjadi langkah positif dalam mendukung kebebasan pers dan peningkatan kualitas pemberitaan di wilayah kita,” ungkapnya.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh beberapa anggota dari masing-masing lembaga media, yang dengan antusias mengikuti diskusi. Mereka memberikan masukan dan ide-ide yang berharga untuk melaksanakan kerja sama ini dengan baik.

Pertemuan berlangsung dengan penuh semangat dan optimisme. Kedua belah pihak yakin bahwa kerja sama ini akan membawa manfaat besar bagi masyarakat dan dunia jurnalistik di Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Pringsewu. Dengan kolaborasi yang kuat, wartawan di kedua kabupaten ini dapat lebih efektif dalam memberikan informasi yang akurat, berimbang, dan berkualitas kepada masyarakat.

Reporter :MDS

Redaktur: Putra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *