Berita  

LSM TRINUSA AKAN MENGGELAR AKSI TERKAIT BURUKNYA KINERJA DPRD TULANG BAWANG

TULANGBAWANG,87news.id- Menyikapi terkait aksi yang di lakukan oleh LSM TRINUSA kabupaten tulang bawang di depan kantor DPRD Kemarin yang tidak ada 1 Pun Anggota Dewan Kabupaten Tulang Bawang yang ada di kantor. Rabu (25/10/2023)

Ketua LSM TRINUSA Kabupaten Tulang Bawang, Eliantoni sangat Menyayangkan sikap dari seluruh Anggota DPRD yang seolah-olah sengaja menghindar dari Masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah yang di rasakan, sikap tersebut tidak menunjukkan sebagai wakil Rakyat.

Hal Senada juga di Sampaikan oleh Faqih Fakhrozi sebagai Sekjen DPD Lsm Trinusa Provinsi Lampung, menurutnya terkait ketidak adaanya seluruh anggota dewan di kantor DPRD Kemarin dalam kurun waktu menunjukkan jam 11.00 wib diduga di sinyalir adanya kesengajaan menghindar dari massa Aksi.

Padahal menurut Faqih bahwa massa Aksi yang datang ke kantor DPRD tersebut hanya ingin menyampaikan keluhan terkait dugaan buruknya sistem pengelolaan keuangan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan ketidak Tranfaransian terhadap Public tentang penggunaan Anggaran Negara.

Selain itu iya juga menyampaikan Kepada Awak media bahwa LSM TRINUSA akan menjadi “Garda terdepan Dan Menggelar Aksi Unjuk Rasa” menyoroti Penggunaan Anggaran Negara yang tidak Efesien dan Tranfaran. Khususnya Penggunaan Anggaran di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tulang Bawang. Terkait anggaran Belanja Makan Minum, Tranportasi, Perjalanan Dinas dan Sebagainya yang dimana di tahun 2022 terdapat Temuan BPK RI tuturnya.

Reporter:Indra

Redaktur: Putra

 

 

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *