Berita  

Pastikan Keamanan Pemberangkatan Jemaah Haji Garut Polres Garut Lakukan Pengamanan

GARUT,87news.id-|t – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., pimpin kegiatan pengamanan pemberangkatan calon jema’ah Haji Kabupaten Garut kloter II gelombang I tahun 1445 H. Jum’at (10/05/2024).

Terlihat sebanyak 432 jemaah Haji beserta 8 petugas/panitia pendamping telah siap untuk di berangkatkan ke tanah suci.

Iring iringan sanak keluarga atau kerabat para calon jema’ah Haji memadati tempat pemberangkatan di Pendopo Kabupaten Garug Jl. Kiansantang No.2, Kel. Regol Kec. Garut Kota Kab. Garut.

Bersama dengan perwakilan unsur Forkopimda Kab. Garut, Kapolres Garut menyaksikan pelepasan keberangkatan para jema’ah Haji yang dijadwalkan berangkat pada sekitar pukul 20.00 WIB.

Selain itu, 12 unit kendaraan bus besar juga telah disiapkan untuk memfasilitasi perjalanan mereka hingga ke Bandara Soekarno Hatta.

Terpantau didepan rangkaian bus jema’ah Haji dikawal oleh mobil patwal Sat Lantas Polres Garut demi memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi para jema’ah.

Lanjut Yonky juga menyebutkan jika pihaknya telah melakukan pengamanan jalur, rekayasa arus lalu lintas dan pengamanan di sekitar lokasi pemberangkatan demi memastikan keamanan dan ketertiban dalam acara tersebut.

 

Sumber: Humas Polres Garut

Editor: Sujatmika

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *