Berita  

Pekon Keputran Salurkan Bantuan Beras Bantuan Ketahanan Pagan Kepada 332 KPM

PRINGSEWU,87news.id-|13/05/2024 Lampung Pekon keputran Sukoharjo serahkan bantuan beras dari pemerintah pusat – Bantuan Pangan – Cadangan Bantuan Pangan (BP-CBP) kepada masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di kantor Pekon Keputran Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. ( Senin/15/05/2024 )

Dalam kegiatan penyerahan beras bantuan tersebut yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Pekon Heri Wibowo kepada Warga Masyarakat Penerima Manfaat ( KPM ) sebanyak 332 KPM dengan berat 10 kg per sak selama 6 bulan terhitung dari bulan Januari hingga Juni mendatang. Selain di hadiri Kepala Pekon keputran juga turut di hadiri oleh Sekretaris Desa, Ketua BHP serta Anggotanya dan di hadiri oleh Warga Masyarakat sebagai penerima bantuan.

Kepala Pekon keputran Menjelaskan, “Saya berharap bantuan beras yang bersumber dari program Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) ini dapat benar-benar membantu warga, Semoga bantuan beras dari pemerintah pusat ini dapat mengurangi beban pengeluaran warga dalam memenuhi kebutuhan pangan,” harapnya.

Kegiatan pembagian beras ini dapat segera tersalurkan kepada masing-masing keluarga penerima manfaat ( KPM ), hal ini kami lakukan sebagai bentuk kinerja kami sebagai Pemerintah Pekon dalam melaksanakan tugas kami dalam menjalankan pelayanan masyarakat. Pungkas

Zainal salah satu penerima manfaat antusias menyampaikan rasa senangnya, dengan adanya bantuan pangan tersebut. “Terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah Pekon yang telah menyampaikan hak kami sebagai masyarakat, Bantuan ini tentunya sangat membantu meringankan beban kami,” singkatnya.

Pewarta: (Sudiran)

Editor: SM

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *