Berita  

Pihak Kepolisian Gelar Musyawarah, Terkait Keributan Suporter Sepak Bola di Wilayah Parung Kabupaten Bogor

BOGOR,87news.id – |Polsek Parung Polres Bogor, Keributan antar penonton Supporter pertandingan sepakbola Mini Soccer yang di gelar dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, di lapangan Rembosa, Desa Parigi Mekar Kecamatan Ciseen, Kabupaten Bogor, pada Minggu, 10 September 2023 berakhir musyawarah.

Yang mana keributan tersebut terjadi usai pertandingan selesai, Sejumlah pihak keamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Parung, Babinsa, Satpol PP kecamatan parung serta panitia pertandingan langsung melerai keributan tersebut, hingga situasi berangsur kondusif.

Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso S.H, mengatakan bahwa atas keributan yang terjadi telah kita lakukan musyawarah antara kedua belah pihak. pada hari Minggu, 10 September 2023, mulai pukul 19.00 WIB.

Hasil dari musyawarah tersebut kedua belah pihak bersepakat menyelesaikan keributan tersebut secara kekeluargaan, dan Kepala desa Parigi mekar memutuskan untuk menghentikan pertandingan sepak bola serta memutuskan juara bersama dalam turnamen tersebut, jelas Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577,
dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya.

Editor : Andra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *