Pihak Kepolisian Selidiki Aksi Pencurian Yang Terjadi di Kawasan Perumahan

BOGOR,87news.id – | Sebuah aksi pencurian rumah kosong terjadi di kawasan Perumahan Cilebut Residence 1, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Dalam pencurian tersebut pelaku berhasil membawa kabur perhiasan dan uang tunai.Kamis (28/09/23).

Kejadian tersebut terjadi saat pemilik rumah pergi meninggalkan rumah pada siang hari, dan saat kembali pemilik rumah kembali pada malam hati sekitar pukul 20.30 WIB, di kejutkan dengan pintu rumah telah dalam keadaan terbuka, dan kamar sudah dalam kondisi berantakan.

Dari hasil penyelidikan yang di lakukan pihak kepolisan Polsek Sukaraja Polres Bogor, di duga dalam menjalankan aksinya pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara menjebol pintu rumah.

Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang, S.H, mengatakan bahwa total kerugian materi yang dialami korban akibat aksi pencurian tersebut di taksir mencapai Rp. 30.000.000, dari barang-barang yang hilang seperti logam mulia seberat 10 gram, perhiasan kalung, gelang, cincin, dan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,-. Saat ini proses penyelidikan sendiri masih kita lakukan guna mengungkap para pelaku pencurian tersebut, jelasnya.Red

Redaktur:Putra

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *