Berita  

Polsek Cibinong Pastikan Keamanan Kenyamanan Umat Kristiani Dalam Perayaan Kenaikan Isa Al Masih di Cibinong Berlangsung Lancar, Aman dan Kondusif

BOGOR,87news.id-|Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar, 9 Mei 2024 Melaksananakan Pengamanan Dalam Perayaan ibadah Kenaikan Isa Al Masih oleh umat Kristiani di Kecamatan Cibinong berlangsung dengan lancar, aman tertib dan kondusif pada hari Kamis 9 Mei 2024. Rangkaian ibadah yang diadakan di beberapa gereja di wilayah Cibinong ini berhasil menarik ribuan jemaat tanpa ada gangguan atau insiden yang signifikan.

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, S.H., M.H., melaporkan bahwa kegiatan ibadah berlangsung dengan baik di semua lokasi. Di Gereja HKBP Gedung Baru, Jl. Raya Jakarta Bogor, dua sesi ibadah dihadiri oleh 300 dan 500 jemaat masing-masing. Sementara di Gereja HKBP Gedung Lama, Jl. HR Lukman, dua sesi ibadah lainnya dihadiri oleh 100 dan 200 jemaat.

Gereja Kristus Cibinong di Jl. Raya Jakarta Bogor KM 42.5 juga mengadakan dua sesi ibadah, dengan sesi pertama diikuti oleh 351 jemaat dan sesi kedua diikuti oleh 518 jemaat. Gereja Paroki Keluarga Kudus di Jalan Tapos menyelenggarakan tiga sesi ibadah yang dihadiri oleh sekitar 1000 jemaat secara keseluruhan.

Gereja Anugrah di Jl. Mayor Oking melaksanakan dua sesi ibadah dengan total peserta mencapai 300 jemaat. Semua sesi ibadah berakhir sebelum pukul 12:00 WIB, dengan suasana aman dan kondusif.

Kapolsek Cibinong menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara pihak gereja, masyarakat, dan kepolisian. “Kami senang melihat semua berjalan baik, aman, tertib, lancar serta kondusif. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menjaga ketertiban dan keamanan Diwilayah hukum Polsek Cibinong. Ungkap Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres Bogor

Editor: Sujatmika

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *