Polsek Citeureup Laksanakan Olah TKP Penemuan Mayat Tanpa Identitas

BOGOR,87news.id –  Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar, Pada hari Selasa, 09 Januari 2024, sekitar pukul 07.00 WIB, warga di Desa Pasir Mukti, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Mayat tersebut ditemukan mengapung di sebuah kali di Kp Dukuh Kec Citeureup Kab Bogor. (25/1/2024)

Berdasarkan laporan yang diterima dari Kapolsek Citeureup, Kompol Victor G Hamonangan S, S.H, M.H, penemuan mayat tersebut pertama kali dilaporkan oleh warga sekitar pada pukul 07.30 WIB. Identitas korban masih belum diketahui dan dinyatakan sebagai “Mister X” dalam tahap lidik dan berada di RS Polri Kramatjati.

Kronologis kejadian bermula saat seorang warga, Sdr Hamdi (45), sedang menuju ke area sawah. Saat melewati jembatan bambu kecil, dia kaget melihat sesosok mayat terlentang dalam keadaan terlanjang dan busuk, dikerubuti lalat. Sdr Hamdi segera memberitahu warga lain, termasuk Dede (37), staf desa Pasir Mukti.

Setelah pengecekan lebih lanjut oleh warga, terungkap bahwa yang tersangkut adalah mayat manusia. Kejadian ini segera dilaporkan ke aparatur desa dan pihak kepolisian sektor Citeureup. Kapolsek Citeureup Kompol Victor dan tim identifikasi Sat Reskrim Polres Bogor tiba di lokasi untuk melakukan cek Olak TKP dan evakuasi mayat ke RS Polri Kramatjati.

Kondisi mayat yang sudah membusuk membuat proses identifikasi menjadi lebih sulit. Bagian jari tangan yang terkelupas menjadi salah satu tantangan. Mayat evakuasi ke RS Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Citeureup, Kompol Victor G Hamonangan, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah mengamankan TKP, mencari keterangan dari saksi-saksi, dan berkoordinasi dengan identifikasi Polres Bogor. Proses penyelidikan sesuai SOP sedang dilakukan, dan identifikasi korban akan berlangsung di RS Kramat Jati.

Peristiwa ini juga mendapatkan perhatian dari Waka Polres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor, dan Kasat Reskrim Polres Bogor sebagai pihak terkait. Penyelidikan lebih lanjut masih berlangsung untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian Mister X, kami selaku pihak Kepolisian Menghimbau kepada warga masyarakat apabila merasa Kehilangan Sanak Keluarganya untuk segera melapor ke Polsek Citeureup atau Ke Polres Bogor. Ujar Kapolsek Citeureup Kompol Victor.

Redaktur : Putra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *