Berita  

Polsek Talegong Polres Garut Cek TKP Gantung Diri

GARUT,87news.id – Warga Kampung Tegal Pasir Desa Selaawi Kecamatan Talegong di kejutkan oleh peristiwa bunuh diri, Minggu (12/11/2023).

Seorang Pria berinisial W (65) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya Kampung Kampung Tegal Pasir Desa Selaawi Kecamatan Talegong Kab Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Talegong Ipda Andri mengatakan Korban pertama kali di temukan oleh saksi Sdr. Komara dan Sdri. Rasmini pada pukul 05.30 yang akan pergi menyadap Aren.

Ketika melewati Saung atau gubug milik Sdr. Komara, kedua saksi curiga melihat saung mereka pintunya sudah terbuka.

Kemudian para saksi masuk ke saung dan melihat Korban sudah tergantung di dalam saung dengan menggunakan tambang. Mereka pun kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Talegong.

Petugas Polsek Talegong bersama dengan Tim kesehatan dari PKM Talegong segera mendatangi TKP.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan luar tim Medis PKM Talegong tidak di temukan adanya bekas luka akibat kekerasan. Mayat mengeluarkan cairan urine di sertai darah dari penis dan lidah menjulur keluar serta tergigit.

Dari keterangan para saksi, Korban Gantung diri di duga karena depresi mempunyai penyakit Komplikasi yang sudah menahun.

Pihak keluarga menolak untuk di lakukan outopsi, menganggap bahwa kejadian tersebut merupakan takdir dari yang maha kuasa.

“Korban saat ini sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.” Pungkas Andri.

Disclaimer: Informasi di atas tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental terdekat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *