Tewas Terbakar Anak Perwira TNI AU Lanud Halim Perdana Kusuma, Ada Luka Bacok Rumah Sakit Belum Pastikan Pembunuhan

JAKARTA,87news.id – |Seorang anak perwira TNI AU ditemukan tewas dengan kondisi terbakar di kawasan ring satu Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Korban ditemukan pada Minggu, 24 September 2023 pukul 19.40 WIB. Kasus tersebut sudah dilaporkan dari Polsek Makasar ke Polres Metro Jakarta Timur hingga pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Leonardus Simarmata, selaku Kombes Pol Kapolres Metro Jakarta Timur  terdapat tujuh barang bukti yang berada di lokasi kejadian seperti sebilah pisau dan sejumlah barang bukti lainnya juga sudah diamankan.

“Barang bukti yang berhasil diamankan satu bilah pisau, satu pasang sandal berwarna biru, satu baju bekas terbakar, satu celana bekas terbakar, satu map bekas terbakar, tiga kantong serpihan atau abu bekas terbakar, dan satu buah tutup botol berwarna biru,” katanya.

Dalam menangani kasus ini, Polres Metro Jaktim dan Satuan POM (SatPOM) Lanud Halim Perdanakusuma bekerjasama. Korban juga sudah dilakukan visum dan autopsi di rumah sakit.
“Upaya pertama yang dilakukan menerima laporan, yang kedua mendatangi TKP, dan telah dilaksanakan olah TKP, yang ketiga membawa korban ke Rumah Sakit Polri untuk dilanjutkan visum et repertum dan juga autopsi,” tambahnya.red

Redaktur:Putra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *